a

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Jitu membuka Situs yang di Blokir

Yang menjadi langganan artikel kami berarti anda yang memang sudah sering berselancar di dunia maya tapi apakah kamu pernah mengalami masalah saat akan masuk ke situs-situs tertentu ? mungkin masalah yang kamu hadapi itu adalah pemblokiran dari situs tertentu dan situs tersebut yang telah di blokir oleh servernya.
Lalu apa yang anda lakukan saat mengalami masalah seperti ini ? apakah kamu langsung pindah ke situs lain ? pakah kamu ngga nyesel barang kali situs tersebut sangat penting. hayoohh ???

Inilah cara seorang ahli jaringan menyelesaikan masalah pemblokiran situs dan mulai sekarang kamu harus ingat dan jadikan bekal saat kamu berselancar di komputer manapun.
ada 2 cara yang akan kita pakai dan 2 cara ini cukup untuk anda terlihat sexy di antara teman2 kamu.

    1.  Menggunakan Command Prompt

Ini cara yang sering kami pakai saat kita berada dalam masalah seperti ini kita akan mengetahui ip website yang kita masukan dan kita hanya tinggal memasukannya pada addres web browser kita.
Caranya :
  • Tekan START + R pada Keyboard ( Masuk RUN )
  • Ketikan CMD ( Masuk Command Prompt )
  • Ketikan ping(spasi)alamatsitusyangdiblokir.com
  • Lihat IP Addres situs yang kamu masukan ( contoh: [69.112.313.34] )
  • Tambahkan http://ipaddress
  • Contoh: http://69.112.313.34/
  2.  Menggunakan Situs penyingkat URL

Pernah nyingkatin URL ga ?situs ini bisa digunain untuk kamu membuka situs yang di blokir tinggal masukin aja situs ke enyingkat url dan kamu pakai hasil singkatan untuk membuka situs terblokir tersebut.

Sebenarnya ada beberapa cara lagi cara untuk membuka situs blokir tapi dengan 2 cara apalagi yang pertama itu sudah cukup mendobrak situs-situs yang di blokir dan lihat juga kebutuhan kalau hanya untuk membuka situs-situs sederhana cara ini sudah cukup.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar